Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata Mike Tyson Jadi Juragan Bitcoin

Posted by Poin Kesehatan

Artis Hollywood Beragama Islam - Lebih dikenal dengan nama Mike Tyson, tengah menggeluti business baru yang amat berlainan bersama profesi yang membesarkan namanya. Mantan terpandai tinju kelas berat dunia ini pilih untuk merambah usaha mata duit digital.

Melalui akun Twitter-nya, Tyson memberitahukan bakal meluncurkan pelayanan dompet mata duit digital dan mesin ATM Bitcoin. Business ini yaitu hasil kolaborasinya dengan Bitcoin Direct.


"Coming soon... Miketysonbitcoin.com... Changing the way we get change," tuturnya lewat akun Twitter @MikeTyson

Pastinya pelayanan ini bakal menopang konsumen membeli dan jual Bitcoin dan mengizinkan buat menaruh Bitcoin yang telah dibeli ke ATM mata duit digital, termasuk juga ATM Bitcoin milik Tyson.

Seperti dilansir Tech Times, bakal sedia penerapan husus untuk IOS dan Android untuk pelayanan ini. Aplikasinya sendiri tampak amat familiar, sebab memanfaatkan tato Mike Tyson yang amat sangat ikonik juga sebagai logo dan backgroundnya.

"Bitcoin Direct amat sangat menyukai bermitra dengan Mike Tyson lantaran beliau ialah bintang yang dikenal dengan cara universal dan mempunyai peminat dari lintas generasi. Potensi Tyson menambah area pasar Bitcoin teramat dramatis," kata CEO Bitcoin Direct Peter Klamka.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar