Diberdayakan oleh Blogger.

Waw, Pulang Dari Dubai, Kareena Kapoor Makin Stylish Menggoda

Posted by Poin Kesehatan

Artis India Tercantik - Aktris yang cantik sekali Kareena Kapoor memang lah senantiasa sanggup menyita perhatian publik dengan prestasi, akting dan lebih-lebih penampilannya. Salah satu ikon fashion Bollywood ini sekali lagi menunjukkan 'bukti' melalui gaya fashionnya.
Dilansir dari Filmi Beat, Kareena Kapoor baru saja pulang dari kunjungannya ke Dubai untuk satu buah pemotretan. Aktris HEROINE itu bekerja sama bersama desainer populer India, Faraz Manan.

dan Kareena yang menghabiskan sekian banyak hri di Dubai saat ini sudah kembali ke India. Dirinya tampak teramat stylish dikala tiba di bandara Mumbai, seakan area tersebut yakni panggung catwalk baginya.


Tampilan casualnya pasti didominasi warna gelap, mulai sejak dari atasan, celana jeans sampai cardigan yang dikenakan. Rambut Kareena dikuncir kuda, sementara itu terlihat kacamata hitam menghiasi wajah cantiknya.

Tidak lama sesudah kedatangannya di bandara, muncul satu buah poto di dunia maya yang menunjukkan Kareena sedang berpose dengan dua perawan belia. Aktris 35 thn itu tampak amat mutakhir dengan sepatu boots coklat, jaket hitam dan scarf berwarna putih.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar