Diberdayakan oleh Blogger.

Wow, Penyanyi Akon akan “Sinari” 600 Juta Penduduk Afrika

Posted by Poin Kesehatan

Artis Hollywood Beragama Islam - Sekian Banyak saat ini penyanyi yang menghabiskan musim kecilnya di Senegal mengumumkan bakal meluncurkan Solar Academy di Bomako, Mali. Di akademi ini, teknisi dan wirausahawan setempat dapat menggali ilmu dengan cara apa menggunakan tenaga matahari sbg sumber listrik.

Acara yang dikasih nama “Akon Lightning Afrika” bertujuan buat memberikan listrik tenaga surya bagi lebih dari 600 juta masyarakat Afrika.


dan menurut organisasi tersebut, kebanyakan benua ini mendapat sinar matahari sepanjang 320 hri pertahun.

Samba Baithily, yang jadi teman pendiri Akon Lighting Africa dengan Akon dan Thione Niang mengemukakan terhadap Reuters,”Kita punyai matahari dan technologi inovatif untuk meraih listrik bagi perumahan dan komune. yang butuh kita melaksanakan yakni memperkuat keahlian penduduk Afrika.”

Pasti saja acara ini bakal mencapai dua aspek : sediakan energi alternatif yang ramah lingkungan dan membuat arena lapang tugas. Di akademi tersebut, seluruh orang dari beraneka ragam tingkat pendidikan dikasih peluang buat membangun sumber listrik yang dapat menerangi hunian mereka.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar