Diberdayakan oleh Blogger.

Luar Biasa Ji Chang Wook Makin Populer Setelah Bintangi 'Healer'

Posted by Poin Kesehatan

Film Korea Terbaik - Ji Chang Wook kian dikenal waktu membintangi serial "Healer" yang tayang di KBS. Diawal Mulanya, lawan main-main Park Min Young itu serta bersaing akting bersama Ha Ji Won dalam serial "Empress Ki".

Bakal tapi pecinta nyatanya lebih mengenal Ji Chang Wook melalui perannya juga sebagai Healer alias Jung Hoo yang misterius sekaligus mempunyai sudut romantis. Sesudah membintangi "Healer", semua artikel dan video terkait aktor 27 th itu pula senantiasa menarik perhatian para pecinta.

Kapabilitas akting Ji Chang Wook memang lah dinilai jauh lebih baik di bandingkan kala membintangi drama sebelum "Healer". Tidak Sedikit pun yang mempunyai anggapan bahwa disaat memerankan tokoh sentral dalam serial yang tayang Senin dan Selasa itu, Ji Chang Wook tengah berada dalam musim keemasan karirnya.


"Ji Chang Wook memang lah bekerja keras buat membintangi drama terbarunya ini," jelas sumber yang mengaku dekat bersama Ji Chang Wook. "Di sekian banyak episode yang tersisa, dia bakal mengambil Jung Hoo untuk hidup bersama caranya sendiri. Kami memberikan dukungan penuh buat perannya itu."

Berhasil dan memukau pecinta dgn aktingnya yang sempurna, ketampanan Lee Jang Wook di serial "Healer" serta jadi salah satu argumen kenapa tidak sedikit pecinta wanita mengaguminya. Nama seleb yang saat ini serta isikan soundtrack "Healer" itu pula sejak mulai diperhitungkan di industri drama Korea sekarang.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar