Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata Kristen Stewart Memendam Keinginan Berperan dengan Memakai Kostum Superhero

Posted by Poin Kesehatan

Film Petualangan Terbaik - Dengna beraneka peran sudah dimainkan Kristen Stewart. Mulai Sejak figuran di film Into The Wild sampai pemeran mutlak di Twilight. Tetapi, beliau mau mencicipi satu peran lagi. Merupakan, Superhero

Sekian Banyak film yang dimainkan Stewart tak satu juga ada yang menampilkan narasi heroik seseorang pahlawan. Sebab itu, dirinya memang lah mau memahami karakter tersebut.


Sama Seperti diberitakan Aceshowbiz kepada Rabu (27/1/2016), beliau sampai sekarang menunggu mendapat penawaran main dalam film seperti itu. ”Aku sungguh-sungguh menanti penawaran karakter seperti itu,” ujarnya.

dengan berakting sejak usia 9 thn, beliau pasti sudah menguasai bermacam macam peran. Pengalamannya serta tak dapat dibilang sedikit. Lantaran itu, beliau senantiasa tertantang buat jalankan eksplorasi lebih jauh. Lantaran, menurut ia, itu yakni satu buah elemen menarik.

Terkecuali menguber hasrat dan pengalaman, perawan berumur 25 th tersebut pula mengincar materi. Bayangkan, berapa akbar pendapatan yang di terima apabila main dalam film superhero.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar