Diberdayakan oleh Blogger.

Wah, Amityville: The Awakening, Teror Rumah Berhantu

Posted by Poin Kesehatan

Film Horor Terbaik - Film yang mengisahkan salah satu hunian berhantu paling legendaris ‘Amityville‘ kembali ditampilkan dalam film horor berjudul ‘Amityville : The Awakening‘.

Pas judulnya, film ini yakni sekuel dari film-film ‘Amityville‘ yang sudah dirilis diawal mulanya seperti The Amityville Horror (2005) dan The Amityville : Asylum (2013).


Amityville : The Awakening mengisahkan mengenai seseorang perawan bernama Belle dan keluarganya yang baru saja pindah ke satu buah hunian di daerah Suffolk Country, Long Island.

Belle yang selanjutnya memutuskan pindah kerumah tersebut sesudah sang kakak, James, mengalami kecelakaan fatal yang mengakibatkannya mesti terbaring koma.

Tapi Sayang keluarga ini tidak mengetahui bahwa hunian baru yang mereka tempati tersebut nyata-nyatanya mempunyai histori periode dulu yang amat sangat kelam. Teror demi teror ‘makhluk tidak kasat mata’ di hunian terkutuk ‘Amityville’ tersebutpun berlanjut.

Amityville : The Awakening digarap oleh Franck Khalfoun, sutradara yang diawal mulanya menciptakan film slasher super-sadis ‘Maniac’ yang dibintangi Elijah Wood.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar