Diberdayakan oleh Blogger.

Tentu Saja Monsters University Gebrak Shanghai Film Festival ke-16

Posted by Poin Kesehatan

Film Keluarga Terbaik - Ada sosok Mike dan Sully yang pernah mendominasi dunia monster dalam film Monsters, Inc., dapat kembali lagi di sekuelnya, Monsters University. Rencananya kepada 21 Juni 2013 kelak, film ini dapat tayang mula-mula kali di Amerika Serikat.

Pastinya sebelum tayang di negeri asalnya tersebut, Monsters University bakal mampir di negeri China. Film tersebut bakal jadi sektor dari Shanghai Film Festival ke-16 terhadap 15 Juni 2013 akan datang, seperti diwartakan Deadline (4 Juni 2013).


Buat penayangannya ini pun menandai Monster University juga sebagai film animasi 3D perdana yang masuk ke dalam festival itu. Perihal ini pastinya jadi sebuah kehormatan tersendiri bagi Disney dan Pixar selaku pengedar dan produsen film.

Film Monster University mempertemukan kembali Billy Crystal dan John Goodman yang merupakan pengisi nada yang pada awal mulanya bersatu dalam Monster, Inc. kepada 2001 silam. Tatkala Shanghai Film Festival, Walt Disney berencana menayangkan 16 film Pixar yang lain seperti Partly Cloudy, La Luna, Luxo Jr. dan The Blue Umbrella.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar