Diberdayakan oleh Blogger.

Mantap, Aliando Syarief Lima Menit Ciptakan Lagu

Posted by Poin Kesehatan

Artis Indonesia Tertampan - Buat thn ini, Aliando Syarief bakal konsentrasi dalam dunia tarik nada. Dia bakal mengurangi aktivitasnya di dunia seni peran. Demi mini albumnya.

"Iya, sinetron lagi istirahat dahulu. Tidak Sedikit di musik aja dahulu, pokoknya thn ini ingin terkonsep dengan cara baik pokoknya," papar Aliando Syarief.


Seleb yg memang lah ternama melalui sinetron 'Ganteng Rupawan Serigala' SCTV itu saat ini sedang konsentrasi menggarap mini albumnya. (Andy Masela/Bintang.com)

dan pasti saja mini album direncanakan dirilis thn ini. Sesudah album selesai, dilanjuntukan pengerjaan video klip dulu promo ke radio-radio dan program off air.

"Stress serta bikin lagu. PR bangat bikin lagu. Namun seandainya musik sih untuk gua sama aja, meski pekerjaannya tidak sama, musik salurin bakat aja. Menjadi penghayatan di nyanyi sama aja kayak berakting kebanyakan," terang Aliando.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Poskan Komentar