Diberdayakan oleh Blogger.

Keren, Film Filosofi Kopi Bakal Diputar di Jepang dan Taiwan

Posted by Poin Kesehatan

Film Indonesia Terbaik - Film yang dibesut Angga Dwimas Sasongko, Filosofi Kopi baru saja dibeli hak tayangnya oleh perusahaan asal Taiwan dan Jepang. Film yang diperankan oleh Rio Dewanto, Chico Jerikho, dan Julie Estelle tersebut bakal ditayangkan di Taiwan dan Jepang dalam dikala dekat.

Satu Buah kebanggaan tersendiri bagi sineas tanah air saat filmnya diapresiasi warga dunia. "Full right udah dibeli oleh perusahaan di Taiwan dan Jepang," kata Angga di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2). Angga melanjuntukan, saat dinamakan bahwa film ini bakal dibuat sekuelnya, perusahaan asing itu serta mau terlibat serentak dalam produksi, tidak cuma membeli hak tayangnya saja.


Berhasil menjadikan satu buah cerpen Filosofi Kopi karangan Dewi Lestari kedalam satu buah film, sekarang ini film itu dapat kembali di kembangkan jadi satu buah sekuel film Filosofi Kopi The Movie berjudul Ben dan Jody.

Pasti jadi satu buah yang di cita citakan tersendiri diwaktu film produksi nasional sanggup laksanakan gala premier di negeri lain. "Mereka mau investasi, tetapi terhalang ama DNI. Apabila mereka sanggup investasi, kan dapat merilis di Jepang dan Taiwan bersamaan, atau di negeri yang terlibat investasi. Intinya ada film yang mampu kita ekspor ke luar negara," ujar Angga.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar