Diberdayakan oleh Blogger.

Tentu Berjuang Lawan Kanker, Julia Perez Hidup Lebih Berkualitas

Posted by Poin Kesehatan

Artis Dangdut Tercantik - Seleb dangdut jelita Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ini pernah mengidap penyakit kanker. dan di Hri Kanker Sedunia kepada Kamis (4/2/2016) Jupe juga memberikan semangat pula kepeduliannya pada penderita kanker.

Selebriti dangdut seksi dan jelita ini memberikan kepeduliannya dengan menghadiri program Live Scoring Music Concert (Donation Night) I am Hope di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat yang merupakan peringatan Hri Kanker Sedunia.


Perempuan yang pun adalah pejuang melawan kanker ini memberikan kepedulian pada penduduk khususnya penderita kanker Indonesia supaya terus menjalani hidup dan tak putus asa.

"Saya memperingati cancer day sedunia, aku surviver cancer serta. Aku memberikan semangat, kita mesti berjuang," ucap bintang pemeran film horor ‘Beranak Dalam Kubur’ ini berikan semangat.

Sekian Banyak th yang dulu Julia Perez berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, diakuinya aspek tersebut yaitu cobaan yang teramat berat. Bukan perihal enteng buat berjuang melawan penyakit mematikan itu.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar