Diberdayakan oleh Blogger.

Ada Obat Rindu untuk Penggemar Shaheer Sheikh

Posted by Poin Kesehatan

Artis India Beragama Islam - Terhadap waktu video cuplikan syuting serial Kuch Rang Pyar Ke Aise dirilis, netizen di India cepat heboh menyikapi video Shaheer Sheikh tersebut. Video Kuch Rang Pyar Ke Aise resmi dirilis mula-mula kali kepada 19 Januari 2016, tanggapan netizen serta 'menggila', cuma dalam tiga hri video itu sudah ditonton oleh 5 juta pasang mata.


Seleb Shaheer kelihatan segar di video tersebut. Rambutnya dipotong rapi. Tidak hanya obat rindu untuk fans Shaheer di India, video tersebut pula jadi obat rindu untuk fans di Indonesia. Biarpun baru satu pekan Shaheer kembali ke India, tapi penggemarnya di Indonesia telah merindukannya.

Pasti saja tak seperti drama-drama lain yang dibintanginya, kali ini Shaheer nampak santai. Akting Shaheer kelihatan matang. Dalam video tersebut Shaheer sedangn bercakap-cakap dengan Erica Fernandes. Tidak tidak sedikit emosi yang dilibatkan dalam percakapan mereka.

Mereka sedang membicarakan ketetapan menyangkut pertalian mereka Dev (Shaheer Sheikh) dan Sonakshi (Erica Fernandes) yang tak direstui ibunya. Dari penampilannya, mereka menggambarkan pasangan jejaka dan modis. Narasi drama India ada banyak berkutat terhadap narasi miskin dan tajir, bisa saja ini jadi kisah cinta Kuch Rang Pyar Ke Aise.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar