Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Lho Rumah Istimewa bagi Kelinci Raksasa

Posted by Poin Kesehatan

Jenis Harga Kelinci - Atlas menyukai makan wortel dan berlompatan ke sana ke silakan. Tetapi, tak seperti kelinci kepada rata rata yang berukuran tidak lebih agung dari kucing, panjang Atlas lebih dari 1 meter!

dan disaat ini si kelinci raksasa jadi terlampaui akbar buat diurus oleh pemiliknya. Staf di Scottish Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA) sedang mencarikan pemilik yang ingin menampung si kelinci kategori continental giant umur tujuh bln yang panjangnya mencapai 1,2 meter ini. Bersama panjang ini, Altas seukuran anjing gede.


Hewan yang bernama Atlas si kelinci raksasa sekarang mencari pemilik baru yang bersedia menampungnya.(Twitter/Scottish SPCA)
Walaupun menggemaskan, Atlas bukanlah hewan peliharaan kepada biasanya. Beliau butuh kandang ukuran agung bersama lokasi untuk main-main. Nafsu makannya pula hebat. Dia dapat makan segulungan jerami dalam satu pekan, pun 2.000 wortel dan 700 apel dalam setahun.

Anna O'Donnell, manajer Cardonald SCPA Centre, mengemukakan kala ini Atlas berukuran segede anjing West Highland White Terrier, dan mampu bertambah agung lagi.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar