Diberdayakan oleh Blogger.

Wanita Sandra Dewi Siap Tampung Bantuan untuk Korban Banjir

Posted by Poin Kesehatan

Artis Indonesia Tercantik - Selebriti kece Sandra Dewi turut prihatin kepada bencana banjir akbar yang menimpa Bangka Belitung sejak dua hri dulu. Yang Merupakan orang yang lahir di Pangkal Pinang, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sandra Dewi berupaya mempermudah para korban banjir tersebut.

Pasti saja melalui akun instagramnya @sandradewi88, pemain film Langit Ke-7 ini mengharapkan penduduk bakal mengulurkan tangannya untuk berikan pertolongan. Baik dalam sumbangan baju maupun materi. Sandra mengunggah poto keadaan banjir Bangka Belitung dengan hastag #prayforbangka.


"Repost dari @artikasaridevi buat tanah kelahiran kami Bangka.. Bagi yang berkenan ikut meringankan kini kami menerima pertolongan untuk disalurkan serta-merta ke korban Banjir berupa baju patut ataupun donasi dalam wujud duit," catat Sandra di akun instagram, Kamis (11/2/2016).

dan pasti saja korban banjir Bangka Belitung pula telah mencapai angka mengejuntukan. Setidaknya 14 ribu orang jadi korban dapat insiden banjir tersebut.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar