Diberdayakan oleh Blogger.

Satu Film Evil Dead, Film Horor Paling Mengerikan

Posted by Poin Kesehatan

Film Horor Terbaik - Pasti saja seperti tagline agung yang tertera di posternya, film “Evil Dead” berani menjanjikan bahwa “film ini merupakan film paling mengerikan yang sempat anda tonton”.

Kamu pula sanggup bagi yang belum menonton filmnya kemungkinan tak yakin. Tetapi bagi yang telah melihat filmnya, barangkali dapat sependapat bersama tagline di posternya tersebut.

Film ini yakni remake dari film horor klasik garapan Sam Raimi (Sutradara trilogy Spider-Man) kepada 32 th yang dulu.


Bisa Saja tidak sedikit yang belum tahu jikalau sebelum menciptakan trilogy Spider-Man yang fenomenal, Sam Raimi memulai karirnya sbg produsen film horor yang penuh kesadisan. Tetapi di version remakenya ini, Raimi tidak kembali menyutradarainya. Dirinya cuma bertindak yang merupakan produser, dan kursi penyutradaraan dirinya serahkan terhadap Fede Alvarez yang melakukan pencurian perhatian melalui film pendek “Panick Attack“.

“Evil Dead” menghadirkan kesadisan gemilang kepada zamannya, dan bahkan pernah dilarang ditayangkan di sekian banyak negeri. Tapi rupanya, Fede Alvarez berani mengambil remakenya ini ke level yang bahkan hampir dua kali lebih sadis dari version aslinya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar