Diberdayakan oleh Blogger.

Sepertinya Film The Social Network Bikin Bos Facebook Sakit Hati

Posted by Poin Kesehatan

Film Kisah Nyata Terbaik - Pastinya salah satu film “The Social Network” sudah dirilis terhadap th 2010 dulu. Tapi baru-baru ini sang bos atau pendiri Fb, Mark Zuckerberg, membahas film tata cara sutradara David Fincher ini.


Pendiri Fb Mark mendadak mengingat film itu bukan dikarenakan menyukainya. Dia justru punyai kekecewaan terhadap sebahagian kisah dalam film menyangkut lahirnya Fb tersebut. “Wow, saya belum sempat menghabiskan tidak sedikit diwaktu untuk memikirkan film itu,” kata Mark disaat ditanya opininya mengenai “The Social Network” seperti dilansir dari US Magazine, Senin (10/11/2014). “Sungguh amat sangat menarik menyaksikan film yang mestinya bercerita berkenaan hidupku. ‘Yeah, seharusnya’.”

Mark Zuckerberg memberikan tanda kutip dikarenakan tidak seluruh elemen dalam ‘The Social Network’ berdasarkan kehidupannya di dunia nyata. yang paling menyakitkan merupakan kala karakternya digambarkan membuat Fb lantaran dia patah hati.

“Satu factor mutlak yaitu saya sebenarnya berkencan bersama Priscilla Chan (istri Mark) dan mengenalnya tatkala lebih dari 10 th,” kata Mark. “Kami berkencan sebelum saya sejak mulai membuat Fb.”

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar