Diberdayakan oleh Blogger.

Pasangan Artis Fadlan dan Lyra Virna ke Thailand, 'Diundang di Acara Oprah'

Posted by Poin Kesehatan

Artis Berhijab - Pasti saja pasangan suami istri Muhammad Fadlan dan Lyra Virna semakin romantis saja. Fadlan dan istri cantiknya ini liburan berdua ke negeri tetangga, Thailand. Melalui photo yang diupload oleh Fadlan, pasangan ini tidak henti-hentinya mengumbar kemesraan.

Pasti tidak hanya bersantai di pantai, Fadlan dan Lyra pula menyempatkan diri hadir buat 'bertemu' dengan bintang akbar Hollywood loh. Tidak tanggung-tanggung pasangan presenter dan aktris sinetron ini 'beramah-tamah' dengan Oprah Winfrey.


Jangan Sampai kaget lalu. Menjadi saat di Thailand, Fadlan dan Lyra mengahdiri Museum Madame Tussaud. Museum ini ialah lokasi replika selebritis-selebritis unggul dunia yang dibuat menyerupai aslinya dari lilin. Fadlan dan Lyra serta pilih berpose bareng patung presenter kondang asal Amerika Serikat itu seakan-akan mereka sedang di program The Oprah Show. Di belakang mereka pula berdiri supermodel unggul Naomi Campbell.

"Oprah ngundang kita. Pertanyaannya sama aja kayak Tukul, 'Kenapa sesudah pacaran sama Naomi Campbell nikahnya sama mamah (panggilan untuk Lyra)?', jawabannya sama aja pula, 'Milih cewek muslim dah'," catat Fadlan sbg caption poto lucu itu.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar