Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Oscar Tak Berpihak kepada Kaum LGBT

Posted by Poin Kesehatan

Film Keluarga Terbaik - Benar-benar sama seperti dikabarkan pada awal mulanya, list nominasi Oscar thn ini didominasi pegiat film berkulit putih. Sekian Banyak pegiat film berkulit hitam juga melancarkan protes, bahkan tidak sedikit yang memboikot.

Protes kurang lebih sentimen gender serta dialamatkan terhadap panitia Oscar. Salah satunya oleh aktor Sir Ian Murray McKellen, pemeran Gandalf di trilogi The Lord of The Rings, yang memang lah homoseksual.


Seleb McKellen perdana kali mendapat nominasi Oscar terhadap 1998 untuk aktingnya di film Gods and Monsters. Tapi dia dikalahkan aktor Roberto Benigni, pemeran film Life is Beautiful. Berikutnya, terhadap 2001, dia tidak berhasil lagi.

dikesempatan mendapatkan Oscar untuk perannya yang ikonik yang merupakan Gandalf di seri mula-mula The Lord of The Rings pula pupus. Lagi-lagi, dirinya mesti mengalah pada aktor lain, ialah Jim Broadbent, pemeran film Iris.

dan pasti saja laki laki 76 thn yang sudah mendapatkan beraneka penghargaan bergengsi dari Golden Globe Awards hingga Laurence Olivier Awards ini menilai, sentimen panitia Oscar tidak sebatas warna, melainkan serta gender.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar