Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata Seohyun SNSD Jadi Cameo di 'Warm and Cozy'

Posted by Poin Kesehatan

Film Korea Terbaik - Kayaknya ada yang berlainan dari drama 'Warm and Cozy' hri ini (24/6/2015). Salah satu personil SNSD atau Girls' Generation, Seohyun dapat tampil jadi cameo di drama MBC tersebut.

Seohyun berperan juga sebagai Cupid's Love. Karakter ini hadir buat mempersatukan Lee Jung Joo (Kang Sora) dan Hwang Ok (Kim Sung Oh).


Dalam salah satu adegan yang dilakukan perempuan berumur 23 thn ini yakni duduk menikmati minuman di restoran Warm and Cozy. Seohyun pun dapat berakting komedi. Disaat itu, Yoo Yeon Suk yang meminta tumpungan terhadap Seohyun justru menerima lelucon, "Saya bakal memberikanmu tumpangan jikalau anda ingin memberikan nomermu terhadap aku," ucapnya.

Walau begitu cuma tampil juga sebagai cameo, tetapi Seohyun amat menikmati keterlibatannya itu. "Saya telah melihat (Warm and Cozy) tidak dengan melewatkan satu episode pula, dikarenakan itu diproduksi oleh sutradara dan penulis yang aku sukai. Menjadi, aku amat menyukai bakal tampil disini. Meskipun amat singkat, tapi aku pikir ini bakal jadi memori yang mengesankan untuk aku," katanya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar