Diberdayakan oleh Blogger.

Luar Biasa Will Smith Ikut Memboikot Oscar 2016

Posted by Poin Kesehatan

Film Kisah Nyata Terbaik - Pasti saja semenjak ada pengumuman nominasi Oscar sekian banyak kala yang dulu, sebanyak seleb nyata-nyatanya merasa kecewa bersama hasil yang dibacakan. Spike Lee dan Jada Pinkett Smith yakni yang perdana kali mengawali penolakan kepada hasil nominasi tersebut, dulu selanjutnya disusul oleh suami dari Jada Pinkett Smith, merupakan Will Smith yang pula tidak ingin hadir dalam arena penghargaan tahunan ini. Mereka bertiga merasa bahwa nominasi yang diberikan Oscar dua th ke belakang hanyalah pesta kaum kulit putih semata.


Kepada awalnya belum ada info tentang keikutsertaan Will Smith dalam pemboikotan program Oscar thn ini. Tetapi, dalam program Good Morning America, dirinya menyebuntukan tidak ingin datang atau menyaksikan program penghargaan Oscar th ini.

Seleb ternama Will Smith sempat masuk dalam nominasi Oscar sejumlah dua kali sepanjang karirnya bersama film Ali dan The Pursuit of Happyness. Biarpun dua kali masuk nominasi, dia tidak sekalipun sukses mengambil pulang piala berbentuk manusia berpedang tersebut. Smith dikalahkan oleh aktor kulit hitam yang lain merupakan Denzel Washington di thn 2002 bersama film Training Day, dan Forest Whitaker di th 2007 dengan film The Last King of Scotland. Smith merasa bahwa Academy yang saat ini menuju arah yang salah.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar