Diberdayakan oleh Blogger.

Wow, Film 'SANCTUM', Terjebak di Dalam Gua

Posted by Poin Kesehatan

Film Petualangan Terbaik - Dalam suatu persiapan, senantiasa ada elemen X yang tidak terduga. Frank McGuire (Richard Roxburgh) tahu itu tetapi kadang ada diwaktu kala orang tidak sempat memperkirakan seberapa akbar risiko yang dia hadapi lantaran munculnya aspek X tadi. Ketika Frank sadar, semuanya telah terlambat dan yang tersisa hanyalah keinginan yang kuat buat bersi kukuh hidup.


dan Frank bisa saja telah menjelajahi gua-gua di Esa-ala sewaktu berbulan-bulan tapi dikala badai memaksa Frank dan timnya masuk lebih dalam lagi, yang mereka temukan yaitu keajaiban dunia yang kemungkinan belum sempat disaksikan orang lain. Di waktu yang sama, Frank dan timnya pula mesti mencari jalan ke luar secepatnya. Mereka tidak mungkin saja diam di sana lebih lama atau mereka dapat selamanya menjadi penghuni lorong-lorong dalam gua itu.

Kepada awalnya seluruh berlangsung tidak tersendat hingga suatu badai yang tiba-tiba datang membanjiri jalan ke luar mereka dan tidak barangkali lagi Frank dan timnya ke luar melalui jalan yang semestinya, ga ada pilihan tidak hanya cobalah mencari jalan ke luar lain. Tapi Sayang, lorong-lorong dalam gua itu tidak terlampaui bersahabat. Mencari jalan ke luar bukanlah permasalahan gampang.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar