Diberdayakan oleh Blogger.

Sepertinya Lee Min Jung Terlibat Cinta Segitiga dengan Rain

Posted by Poin Kesehatan

Artis Korea Tercantik - Selebriti Lee Min Jung dijamin terlibat dalam drama baru SBS, Come Back, Ahjussi. Di drama ini, Min Jung berkesempatan berkompetisi akting dengan aktor sekaligus penyanyi Rain.

“Dia berencana untuk menunjukkan sudut romantis yang belum sempat ditunjukkan diawal mulanya juga sebagai seseorang wanita,” papar agensi Lee Min Jung seperti dilansir Allkpop, Selasa (28/12/2015).


“Shin Da Hye (peran Lee Min Jung) miliki cinta yang special terhadap Lee Hae Joon (Rain), yang kembali jadi manajer rupawan di umur 30an, dari kepala sektor di usia 40an yang bekerja sampai mati, di Come Back, Ahjussi.”

dan pun buat karakter Lee Min Jung diceritakan sbg perempuan ternama di kantornya, yang berakhir bekerja sesudah menikah. Tapi, suami Lee Min Jung wafat dunia kala dirinya kembali mengawali kariernya.

Terhadap disaat di ruangan kerjanya itulah, Lee Min Jung berjumpa dengan Rain yang mengingatkannya terhadap almarhum suami. Lee Min Jung seterusnya sejak mulai jatuh hati terhadap sang bos. Di sudut lain, muncul Jung Ji Hoon (diperankan Yoon Park), yang jelang Lee Min Jung bersama maksud menukar posisi suaminya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar