Diberdayakan oleh Blogger.

Aktor Kim Bum Akhirnya Comeback Drama Lewat 'Hidden Identity'

Posted by Poin Kesehatan

Film Korea Terbaik - Benar-benar benar adanya bila dirinya lama tidak tampak membintangi satu buah serial, wajah gagah Kim Bum sebentar lagi dapat kembali menghiasi monitor kaca. Aktor "Boys Before Flower" ini dijamin bakal main dalam suatu drama kriminil yang tayang di saluran TvN.

Serial berjudul "Hidden Identity", Kim Bum diakui juga sebagai pemain mutlak. "Kim Bum bakal memerankan karakter Cha Kun Woo," jelas sumber, Selasa (24/3).


Pasti saja Cha Kun Woo dikisahkan juga sebagai seseorang detektif yang teramat berpengalaman laksanakan investigasi pada jumlahnya kasus kekerasan. Sesudah lulus dari Akademi Kepolisian cuma dalam dikala yang singkat, Cha Kun Woo seterusnya memulai karier militernya di Naval Spesial Warfare Brigade Korea, hingga terhadap hasilnya jadi salah satu tim SWAT (Istimewa Weapons And Tactics) yang disegani.

"Aku teramat bahagia dan bersemangat untuk serta-merta menyapa pecinta sesudah lama vakum dari dunia seni peran," papar seleb 25 thn itu lewat agensinya. "Aku rasa karakter Kun Woo ini teramat memukau."

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar