Diberdayakan oleh Blogger.

Keren, Laskar Pelangi Raih Pendapatan Tertinggi

Posted by Poin Kesehatan

Film Indonesia Terbaik - Dikarenakan seiring dengan naik-turunnya industri film Indonesia, tak sedikit film yang jadi ternama di kalangan peminat film, bahkan sampai mencatat rekor bersama jumlah penonton dan pendapatan yang luar biasa. Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia Sudhir Syal menyampaikan, berdasarkan data dari filmindonesia.or.id, film bertajuk cinta masihlah mendominasi film-film Indonesia paling berhasil dari sisi pendapatan.


"Film bertajuk cinta masihlah mendominasi film-film Indonesia paling berhasil. Bersama Ada Apa dengan Cinta 2 yang dapat merilis th ini, akankah film karya Riri Riza itu akan sanggup bersaing dengan film-film terlaris sewaktu ini?" tuturnya dalam siaran pers yang di terima di Jakarta, Pekan (31/1).

Pasti saja film Laskar Pelangi yang dirilis terhadap 2008 ialah adaptasi dari novel bersama judul sama, menceritakan berkenaan sembilan orang murid yang bersekolah di SD Muhammadyah yang terletak di desa Gantong, Belitong. Film ini jadi film Indonesia paling tidak sedikit ditonton sampai 4,6 juta orang.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar