Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata Buku Biografi Malcolm X Tuntun Pria Amerika Peluk Islam

Posted by Poin Kesehatan

Artis Hollywood Islam - Nama Haroon Cambel ialah seseorang muslim Amerika Serikat yang mendapat hidayah sesudah membaca kisah perjalanan tokoh muslim AS, Malcolm X, dalam buku biografinya.

Bakal namun sebelum menemukan Islam, kehidupan Cambel dipenuhi bersama pergaulan bebas, narkotika dan rock 'n roll. Seperti kata pepatah, si buta tak sanggup menunjang si buta untuk menyaksikan. Begitulah kehidupan yang beliau jalani.


Kendati begitu beliau selalu merasa dekat bersama Tuhan meskipun tak mendapat pendidikan agama yang ketat. Beliau berterima kasih atas didikan ibunya yang demikian setia menanamkan kepercayaan terhadap Tuhan dalam jiwanya.

"Selain itu, aku serta sedang mencari identitas diri aku dalam umur yang tetap bujang. Mendapat tekanan dari teman-teman sebaya ialah dilema bagi diri aku. Sebab aku pun mau sekali di terima oleh mereka," jelasnya mengenang.

Kepada dikala pula berlalu dan sudut tidak baik mulai sejak memberikan kesan yang dalam ke jiwanya. Beliau demikian materialistik. Lebih menumpukan perhatian kepada lahiriah ketimbang apa yang terdapat dalam jiwanya. Beliau jadi gampang kesal dan pemarah.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar