Diberdayakan oleh Blogger.

Nampaknya Pemain “Who Are You – School 2015” Ucapkan Terima Kasih

Posted by Poin Kesehatan

Film Korea Terbaru - Inilah para pemain dari “Who Are You – School 2015” membagi kata kata terimakasih pula selamat tinggal terhadap para penonton setia usai menayangkan episode terakhirnya terhadap 16 Juni.

Selebriti Kim So Hyun, yang berhasil memerankan dua karakter, Go Eun Byul dan Lee Eun Bi, menunjukkan rasa terima kasihnya terhadap pemirsa, “Aku memainkan suatu peran agung di umur yang tetap jejaka dan tidak sedikit bidang dari diriku yang masihlah kurang dan tidak mampu menampilkan yang paling baik, namun saya berterima kasih atas jumlahnya cinta dan dukungan yang diberikan sampai kala ini.” Dia pun tampak sedih meninggalkan karakter yang beliau mainkan juga meninggalkan para kru.


Nam Joo Hyuk, yang dalam drama tersebut berperan yang merupakan Han Yi An, berbicara, “Aku tidak yakin ini telah selesai, rasanya sedih. trimakasih dikarenakan sudah mencintaiku, dan saya bakal konsisten bekerja keras agar bakal tumbuh yang merupakan pribadi yang lebih baik. ‘Who Are You – School 2015’ adalah suatu proyek yang akan membuatku memperoleh salah satu impianku yang lain.”

Pasti saja Yook Sungjae, yang main-main juga sebagai Gong Tae Kwang, membagi, “Karakterku Gong Tae Kwang menerima sangat banyak cinta dan saya sudah melekat erat dengan drama ini; rasanya sedih mendengar ini telah selesai. Saya serta merasa malas meninggalkan para aktor lain dikarenakan kami sudah jadi dekat.”

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar