Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata 'Masked Prosecutor' Kalahkan Rating 'Scholar Who Walks The Night'

Posted by Poin Kesehatan

Film Korea Terbaru - Film drama 'Masked Prosecutor' sudah resmi mogok. Tapi, drama KBS itu sukses mendapati rating yang lebih tinggi dari drama 'Scholar Who Walks The Night'. Rating yang sukses didapatkan 'Masked Prosecutor' yakni 6,9%.

Selanjutnya angka yang didapat 'Masked Prosecutor' ini terang lebih tinggi dari pesaingnya, 'Scholar Who Walks The Night'. Drama yang baru saja launcing terhadap 8 Juli dulu itu cuma mendapati 6,8% terhadap episode ke-2. Ini artinya, 'Masked Prosecutor' top 0,1%.


Sama halnya seperti 'Masked Prosecutor', 'Scholar Who Walks The Night' pun memperoleh rating tinggi kepada awal penayangannya. Dulu turun kepada episode keduanya. Disaat episode mula-mula, rating 'Scholar Who Walks The Night' tembus sampai 7,7%.

Buat masalah rating dari drama korea 'Masked Prosecutor' senantiasa konstan. hal itu menunjukkan bahwa drama ini mempunyai penonton yang setia. Alur narasi dari drama benar-benar tidak sedikit menyentil ke ranah hukum. Satu Buah elemen yang asing bagi drama Korea Selatan yang rata-rata mengisahkan percintaan remaja saja.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar