Diberdayakan oleh Blogger.

Keren, Film Negeri Van Oranje, Merantau ke Belanda untuk Sebuah Cita-cita

Posted by Poin Kesehatan

Film Indonesia Terbaik - Inilah para pemain film 'Negeri Van Oranje', Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Tatjana Saphira, dan Ge Pamungkas dikala peluncuran poster film di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Seleb menawan Tatjana Saphira memerankan Lintang dalam film 'Negeri Van Oranje'. Syuting di negara kincir angin jadi pengalaman tersendiri bagi dara berusia 18 th ini.


"Seru banget syuting disana. Sewaktu syuting di sana kita terhadap kedinginan. di tambah lagi tidak sedikit banget angin yang berhembus," saya Tatjana Saphira dikala ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Aktor Arifin Putra hadiri peluncuran poster film ‘Negeri Van Oranje’ di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015). Aktor gagah ini memerankan tokoh Banjar dalam film yang digarap oleh Hunian Produksi Falcon Pictures.

"Saat syuting ada peraturan, kita mesti memanggil nama serasi dengan tokoh yang diperankan. Jika salah kelak didenda dan itu efektif," ungkap Abimana bocorkan cara dalam tumbuhkan ‘chemistry’ antar pemain.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar