Diberdayakan oleh Blogger.

Bahasan Mitos Cinta Abadi di Gang Sempit Meksiko

Posted by Poin Kesehatan

Nama Panggilan Sayang Untuk Pacar - Ini merupakan bukan di atas gunung, di pinggir laut atau di istana megah. Mitos cinta abadi di Meksiko justru ada di gang sempit. Bermula dari legenda, interaksi kandas dua pasangan tetapi terus menjaga cintanya selamanya.


Di tiap-tiap th, tepatnya dikala Hri Valentine, gang yang berada di Kota Guanajuato itu senantiasa dipenuhi turis. Angkanya sanggup mencapai jutaan. Mereka rela mengantri buat masuk ke dalam gangnya, demi mampu mencium pasangan dan mengharapkan cintanya abadi selamanya.

Beraneka berita yang dirangkum DetikTravel, Kamis (11/2/2016) gang tersebut bernama El Callejon del Beso yang telah ternama bersama nama Alley of the Kiss. Lokasinya, ada di belakang Plaza Los Angeles yang yakni pusat kawasan Historic Center Guanajuato.

Pasti saja dalam gangnya terdiri dari kira kira 15 anak tangga bersama lebar cuma 70 centi meter. Gang yang sempit tetapi bersih, dengan bangunan di sekelilingnya yang dindingnya dicat warna cokelat. Di sinilah, ada narasi legenda menyangkut sepasang kekasih, Carlos dan Ana.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar