Diberdayakan oleh Blogger.

Wajib Siap-siap, Frozen Akan Menjadi Nyata

Posted by Poin Kesehatan

Film Animasi Terbaik - Salah satunya yaitu Film animasi Frozen tidak henti menciptakan kejutan baru. Sesudah berhasil menangguk pendapatan kumuh sampai lebih dari Rupiah 5 triliun dan menghadirkan film pendek Frozen Fever, sekarang Disney berencana menghadirkan Frozen segera ke hadapan penggemarnya.


Kelompok Teatrikal Disney (Disney Theatrical Kelompok) mengumumkan bahwa drama musikal Frozen bakal dirilis terhadap masa semi 2018. Pertunjukan Broadway ini bakal ditulis oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez, yang benar-benar posting skenario film Frozen.

Pasti saja dua bintang pengisi nada Frozen bersemangat sesudah mengetahui sekuelnya saat ini tengah digarap.

Kabar dan informasi tentang drama musikal Frozen perdana kali diumumkan oleh CEO Disney, Bob Iger. Dirinya mengabarkan bahwa Frozen bakal hadir di panggung Broadway. Tidak lama, hal tersebut diperkuat dengan pengumuman dari Presiden Group Teatrikal Disney, Thomas Schumacher, yang menyampaikan bahwa hadirnya Frozen di panggung teater telah dibicarakan bersama sang sutradara. Cuma saja, proses pengerjaan benar-benar tidak ingin terburu-buru dilakukan.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar