Diberdayakan oleh Blogger.

Bintang Luis Suarez Buka Peluang Kembali ke Liverpool

Posted by Poin Kesehatan

Pemain Sepak Bola Termahal - Pemain Luis Suarez bergabung dengan Barcelona menyusul performa apiknya dengan Liverpool. Dia didatangkan manajemen Blaugrana terhadap bursa transfer periode panas 2014 bersama biata seputar 81 juta euro.

dan nyata-nyatanya saat ini ini Suarez juga sukses jadi salah satu dari trio yang paling ditakuti di dunia sepak bola dengan dua rekannya, Lionel Messi dan Neymar. Dia pun jadi salah satu penyerang haus gol yang dipunyai Barcelona.


Tapi kepada suatu wawancara, Suarez mengemukakan bahwa beliau tak sanggup melupakan Liverpool demikian saja. Dirinya merasa kangen terhadap fans The Reds yang populer loyal.

Timnas Uruguay itu serta tak menutup bisa saja buat kembali ke Liverpool. Suarez serta menyampaikan seandainya mesti kembali ke Premier League, Liverpool ialah satu-satunya pilihan baginya.

“Anda tak ingin sempat tahu apa yang berlangsung di hari esok. Tapi seandainya aku mesti kembali ke Inggris, aku cuma bakal main-main buat Liverpool, bukan tim lain,” papar Suarez seperti yang dilansir The Mirror.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar