Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata Hwang Jung Eum Pertimbangkan Bintangi Drama ‘Monster’

Posted by Poin Kesehatan

Film Korea Terbaik - Berhasil dengan drama ‘Kill Me Heal Me’ dan ‘She Was Pretty’, saat ini aktris elegan Hwang Jung Eum bakal kembali membintangi serial drama yang berjudul ‘Monster’. Sebenarnya Hwang Jung Eum pernah ditawari untuk membintangi drama ‘Moon Lovers’ tetapi dia menolaknya dan hasilnya pilih perhitungkan drama ‘Monster’ yang merupakan projek barunya di th 2016 ini.


dan lawan bermain Hwang Jung Eum dalam drama ‘Monster’ dikabarkan yakni aktor Seo Kang Joon, tetapi aktor gagah tersebut serta tetap dalam step pertimbangan. Jika Hwang Jung Eum menerima peran di drama ‘Monster’, dirinya bakal berperan juga sebagai seseorang perempuan yang rela laksanakan apa saja demi balas dendam atas kematian ayahnya. Hidup berdua bersama adik laki-lakinya yang menderita autis membuatnya jadi perempuan matrea. Beliau nantinya bakal berjumpa dengan pemeran penting laki-laki dan bersamasama mencari penyebab kematian sang ayah.

Film drama ‘Monster’ pada awal mulanya berjudul ‘Tyrant’, tetapi sebab sebuah argumen pihak hunian produksi mengubahnya. Drama ‘Monster’ menceritakan berkenaan satu orang cowok yang membalaskan dendamnya pada kaum elit di negaranya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar