Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Rumah Terbakar, Tiga Orang Tewas Terpanggang

Posted by Poin Kesehatan

Rumah Termahal - Kabarnya satu hunian di Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Ciajur, Jawa Barat terbakar, Rabu (10/2). Jumlahnya tiga orang penghuni hunian tewas terpanggang.

dan pasti saja ke-3 orang yang tewas yaitu ibu pemilik hunian, anaknya dan adik ipar, Siti Rukoyah (31 th), Andi (9), Siti Maesaroh (16). Mereka tak bisa diselamatkan kala api dengan segera menjalar lantaran pernah terdengar dua kali dentuman keras yang diduga dari tabung gas dan tangki sepeda motor.


Arifin, yagn ialah saksi mata penduduk kira kira menjelaskan, sebelum berjalan kebakaran, menjelang pagi listrik di kampung tersebut padam dan tiba-tiba api telah berkobar di hunian milik penjaga sekolah yang terletak di belakang bangunan SMP 5 Cianjur itu.

"Api bersama langsung menjalar ke semua bangunan hunian, penduduk yang berhamburan ke ruangan pernah melaksanakan upaya pemadaman dengan media seadanya. Tetapi api tetap membesar, bahkan penduduk pernah menjauh dari area dikarenakan mendengar dua kali nada dentuman yang lumayan keras," menurutnya.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar