Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Kerja Keras Wulan Guritno Demi Film I am Hope

Posted by Poin Kesehatan

Artis Indonesia Tercantik - Pasti saja debut Wulan Guritno di dunia film belakangan ini bukan cuma juga sebagai aktor. Dia serta mulai sejak menjajal profesi produser, seperti dilakoninya di film I am Hope.

Film yang sudah sukses dibintangi Tatjana Saphira dan Tio Pakusadewo itu bercerita berkenaan perjuangan penderita kanker. Bukan elemen gampang mengangkat kisah dari beraneka narasumber mengenai perjuangan melawan kanker buat diangkat ke monitor lebar.


Pasti saja factor inilah yang dilakukan Wulan Guritno dan Joehanna Soekasah dalam memproduseri film I am Hope di bawah panduan sutradara Adilla Dimitri. "Awalnya kita benar-benar merasa beban buat menggambarkannya bersama benar menyangkut penderita kanker,” ujar Wulan Guritno yang ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, ketika menggelar press screening film I Am Hope.

“Tapi kami berupaya lakukan yang paling baik. Kita miliki niat baik dengan mengangkat tema penderita kanker ini. Ada nilai plus dan satu buah misi dalam film ini. Kita bersyukur dapat hingga kepada titik ini," lanjut Wulan.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Related Post



Posting Komentar